....
   
  Selamat datang
  Cara dapatin no telepon yang DISEMBUYIKAN Pemiliknya
 
Pernah g’ sih kamu mendapatkan no telepon dari orang yang ” Sok Keren n Misterious” dengan menyembunyikan no teleponnya…???? Pasti sebel banget dong…?? he..he..he tenang aja, sekarang kita punya cara untuk mendapatkan no telepon manusia-manusia usil yang sok misterius ini.


Kamu pakai aja kartu mentari, klu dianya masih nekat miscall-miscall kamu terus, saat dia berhenti miscall, matiin hp kamu, ya kurang lebih 5 menitan, nanti kamu dapat notifikasi dari 0816122 atau mailbox pasti deh no orang aneh ini bakalan nongol walaupun ia pakai CLIR (gak Cuma Im-3 kok yang bisa CLIR, Mentari n kartu bebas-nya XL juga bisa)

Oke … mungkin itu aja. semoga bermanfaat yaa…!!!!
 
   
 
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=